Pesta Demokrasi Semakin Dekat, Polres Nagan Raya Perkuat Latihan Dalmas

Tribratanewspolresnaganraya.com- Polres Nagan Raya gelar latihan Pengendalian Massa yang dipimpin Kasat Sabhara Polres Nagan Raya AKP Wagimin didampingi Kapolsek Seunagan Timur Iptu Syahril, S.E. yang berlangsung di Lapangan Mapolres Nagan Raya. Rabu, 30/01/19.

Selain personel Polres Nagan Raya peragaan dalmas juga diikuti  personel Kodim 0116/Nara mulai dari dalmas awal sampai dalmas inti serta Mobil water canon juga diturunkan untuk peragaan dalmas kali ini. Pengendalian Massa tunduk berdasarkan undang- undang nomor 9 tahun 1998 terkait Unjuk Rasa, sebagai regulasi polri dalam pengendalian Massa dalam rangka pengamanan pemilihan calon Legislatif serta presiden tahun 2019.

Kapolres Nagan Raya AKBP Giyarto, S.H., S.IK. melalui Kasat Sabhara menghimbau kepada seluruh Personel baik dari Polres maupun Kodim agar melaksanakan pelatihan dalmas ini dengan baik dan penuh rasa tanggung jawab.

”Saya harap rekan-rekan sekalian dapat mengikuti pelatihan dalmas ini dengan baik dan penuh rasa tanggung jawab, timba ilmu sebanyak-banyaknya sehingga menjadi bekal untuk tugas kedepan guna menghadapi Pesta Demokrasi pemilihan calon Legislatif dan Presiden 2019″. Ujar Kapolres.

Latihan dalmas berjalan lancar dan baik,  Kapolres menyampaikan apresiasi dan rasa bangga kepada personel gabungan TNI-Polri yang kompak dan tetap semangat saat melaksanakan latihan. Selain melaksanakan giat Dalmas kegiatan ini juga untuk meningkatkan Sinergitas TNI-Polri dan berharap semoga kedepannya selama pesta demokrasi berlangsung dapat berjalan dengan aman, baik dan lancar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *