AIPDA MASYHURI, S.H. MEMBERIKAN CERAMAH DI MIN 2 NAGAN RAYA DALAM RANGKA MAULID NABI BESAR MUHAMMAD SAW

Tribratanewspolresnaganraya.com – Aipda Masyhuri, S.H. personel Polres Nagan Raya yang bertugas di Satuan Pembinaan Masyarakat (Sat Binmas) Polres Nagan Raya yang menjabat sebagai Ps.Kanit Binkamsa memberikan ceramah kepada murid-murid MIN 2 Nagan Raya tentang Ketauladan Nabi Muhamnad SAW dalam rangka peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW, Kamis (31/01/2019).
Bertempat di lapangan MIN 2 Nagan Raya Desa Parom Kecamatan Seunagan yang diikuti seluruh murid, para guru dan orang tua murid.
Aipda Masyhuri, SH menyampaikan ceramah tentang mengenang kembali hari kelahiran Nabi Muhammad SAW dan perjuangannya, menumbuhkan rasa cinta kepada Nabi Muhamnad SAW serta dijadikan pedoman dalam kehidupan di masyarakat, terutama untuk patuh terhadap orang tua, disiplin di rumah dan sekolah.
“Peringatan hari kelahiran Nabi Muhammad SAW atau Maulid Nabi hendaknya menjadi momentum untuk mengingat kembali akhlak dan kepribadian Nabi Muhammad SAW, selanjutnya kita contoh dan tauladani dalam kehidupan sehari-hari,”
“Melalui ceramah ini diharapkan dapat menanamkan moral agama kepada para murid Madrasah Ibtidaiyah Negeri 2 Nagan Raya,” tandasnya.
 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *