Senin, Mei 20, 2024
HumasMitra PolriPolisi KitaPolsek

KAPOLSEK DARUL MAKMUR HADIRI DAKWAH ISLAMIYAH DALAM RANGKA MEMPERINGATI MAULID NABI BESAR MUHAMMAD SAW 1440 H DI PESANTREN NURUL FATAH

Tribratanewspolresnaganraya.com – Bertempat di Komplek pondok pesantren Nurul Fatah Desa Alue Bilie Kec. Darul Makmur Kab. Nagan Raya. Telah berlangsung Dakwah Islamiyah dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1440 H yang disampaikan oleh Tgk. Syukrullah dari Pidie Jaya. Rabu (30/01/2019).

Adapun tema acara dakwah tersebut yaitu Meningkatkan Iman dan Taqwa ataupun mempererat Tali Silaturahmi Sesama Umat Di Era Milenial. Dengan adanya dakwah islamiyah guna untuk menumbuhkan perioritas keimanan santri/santriwati Ponpes Nurul Fatah dan membangun kesadaran melalui partisipasi keagamaan,keimanan serta Taqwa Kepada Allah SWT sebagai upaya kita menunjung tinggi derajat dan Martabat Rasulullah SAW dalam menyambut hari lahirnya, semoga dengan adanya Tausiah tersebut kita semua dapat meneladani hal-hal terbaik dari beliau.

Berterimakasihlah kita ke pada Allah SWT, dengan dijadikannya kita sebagai umat Nabi Muhammad SAW dengan cara kita mengadakan dakwah Islamiyah seperti yang kita adakan malam ini, Semoga Apa yang telah kita perbuat, menjadi berkah bagi kita semua. Amin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *