Kapolres Nagan Raya Hadiri Tabligh Akbar Peringati Maulid Nabi Muhammad Saw 1440 H

Tribratanewspolresnaganraya.com- Kapolres Nagan Raya AKBP Giyarto, S.H., S.IK. menghadiri peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1440 H, yang digelar oleh Pemda Kab. Nagan Raya bertempat di Halaman Kantor Bupati Nagan Raya, Kamis (07/02/19).

Hadir pada acara tersebut, unsur Forkopimda, para Kadis, pejabat Polres Nagan Raya dan Kodim 0116/Nara beserta seluruh para undangan jajaran Kabupaten Nagan Raya.

Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang ditandai dengan pembacaan Asmaul Husna, pembacaan surat suci Al-QUran, dilanjutkan dengan Pembacaan Sholawat Nabi, Dzikir bersama dan Penyerahan Santunan Anak Yatim dan santunan kematian yang diberikan oleh Jajaran Forkopimda Kab. Nagan Raya.

Kapolres yang hadir pada kegiatan tersebut mengatakan“Alhamdulillah kita semua dapat berkumpul pada acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW “Peringatan ini merupakan wujud syukur atas keteladanan akhlak dan kepemimpinan Nabi Besar Muhammad SAW yang kita jadikan suri tauladan dalam menjalankan ibadah kepada Allah SWT” Ungkap Kapolres.

Kapolres berharap Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1440 H dapat Kita teladani akhlak Rasulullah Muhammad SAW dalam mengemban amanah di era digital, dengan cerdas dalam bermedsos, tidak mudah terprovokasi dengan berita Hoax dan ujaran kebencian yang dapat memecah belah persatuan bangsa.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *