Saweu Keude Kupi, Kapolsek Kuala Ajak Masyarakat Dukung Program Millenial Road Safety Festival

Tribratanewspolresnaganraya.com- Kepolisian Resor Nagan Raya sektor Kuala melakukan Saweu keude kupi bertatap muka dengan masyarakat Gampong Gapa Garu, Kec. Tadu Raya, Kab. Nagan Raya pada rabu malam, Kamis (07/02/19).

Kegiatan dihadiri Kapolsek Kuala Zaflaini, S.H., Kasubsektor Tadu Raya, Babinkamtibmas Desa Gp. Garu, Kepala Desa Gapa Garu saudara M. Daud beserta Masyarakat Gp. Gapa Garu.

Kapolres Nagan Raya AKBP Giyarto, S.H., S.IK. melalui Kapolsek Kuala menyampaikan kepada Masyarakat Gampong Gapa Garu untuk menjadi pelopor keselamatan dalam berlalu lintas serta menjadikan generasi millennial yang optimis cinta lalu lintas, aceh hebat menuju indonesia gemilang. Kapolsek juga menyampaikan tentang evaluasi situasi Kamtibmas di lingkungan masyarakat serta menjalin kemitraan dalam mencegah terjadinya Gangguan Kamtibmas di lingkungan Tadu Raya.

Sambungnya, maraknya peredaran narkoba di desa dan aparatur gampong silahkan sama-sama di cegah peredarannya dengan berbagai gagasan seperti pendekatan dengan giat agama dan sosial budaya seperti olah raga dan lain-lainnya.

“Pihaknya berharap sekecil apapun permasalahannya di lingkungan Desa agar disampaikan kepada pihak keamanan untuk di berikan solusi dan pemecahan masalah.” imbuh Kapolsek

Sementara perangkat Desa setempat berharap  acara Saweu Keude Kupi terus terlaksana sebagai wadah menjalin silaturrahmi antara pihak kepolisian dengan masyarakat serta mendukung program millenial road safety festival.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *