Meningkatkan Skill Personil, Polres Nagan Raya Rutin Latihan Beladiri Polri

Tribratanewspolresnaganraya.com- Guna meningkatkan skill personil Polres Nagan Raya dalam keterampilan bela diri sebagai pendukung dalam pelaksanaan tugas di lapangan, personil Polres Nagan Raya rutin melaksanakan latihan bela diri, Jumat (08/02/19).

Setelah pelaksanaan apel pagi personil Polres Nagan Raya terlebih dahulu laksanakan olahraga jalan santai seputaran komplek perkantoran Suka Makmue kemudian melaksanakan kegiatan bela diri polri, latihan ini rutin dilaksanakan oleh bagian Sumda yang dipandu oleh Aiptu M. Amin sebagai bentuk kegiatan pembinaan dan uniknya disini latihan beladiri tidak mutlak menggunakan pakaian bela diri namun dengan berseragam olahraga.

Kapolres Nagan Raya AKBP Giyarto, S.H., S.IK. melalui Kabag Sumda mengatakan Kegiatan tersebut diikuti oleh para Anggota dengan sangat antusias dan semangat. Kami sangat mendukung kegiatan bela diri tersebut yang dilaksanakan seminggu sekali setiap hari jumat yang bertempat di lapangan apel Polres Nagan Raya.

“Diharapkan dengan pelatihan bela diri tersebut anggota mampu dan terampil serta menguasi teknik bela diri polri sehingga dapat menunjang tugas kepolisian”. tambahnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *