SAT LANTAS POLRES NAGAN RAYA SOSIALISASI MRSF DI MAN SEUNAGAN

Tribratanewspolresnaganraya.com – Sat Lantas Polres Nagan Raya menggelar kegiatan sosialisasi Millenial Road Safety Festival (MRSF) di MAN Seunagan Kabupaten Nagan Raya, Jumat (8/2/2019).

Kegiatan ini dibuka oleh KBO Sat Lantas Polres Nagan Raya Ipda Wismar Soni menyampaikan tentang Program Millennial Road Safety Festival yang mengedepankan kawula muda sebagai generasi penerus bangsa untuk menjadi pelopor keselamatan dalam berlalu lintas untuk menjadikan generasi millennial yang optimis cinta lalu lintas, aceh hebat menuju indonesia gemilang.

Kegiatan MRSF mendapat sambutan hangat dari para siswa/i MAN Seunagan. Siswa/i menyimak penjelasan petugas kepolisian mengenai tata tertib berlalulintas.

Selanjutnya Kanit Dikyasa menyampaikan tentang kecelakaan berawal dari pelanggaran dan di harapkan kepada pelajar agar mematuhi peraturan lalu lintas agar terhindar dari kecelakaan lalu lintas.

kegiatan tersebut untuk memberdayakan generasi millenial ikut mewujudkan keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran berlalu lintas di jalan raya. Dari kegiatan itu bisa tercapainya tujuan road safety to zero accident. Selain itu, terbangunnya budaya tertib berlalu lintas khususnya dikalangan generasi millenial, bahkan adanya peningkatan kualitas keselamatan di jalan dan menurunkan tingkat fatalitas korban kecelakaan lalu lintas.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *