POLRES NAGAN RAYA GELAR UPACARA HARI KESADARAN NASIONAL

Tribratanewspolresnaganraya.com –  Polres Nagan Raya  gelar upacara Hari Kesadaran Nasional yang rutin dilaksanakan setiap bulannya, di halaman Mapolres Nagan Raya. Selasa (19/02/2019), dengan di ikuti oleh seluruh pejabat utama dan seluruh personel Polres hingga personel Polsek jajaran.

Bertindak sebagai Inspektur Upacara Kapolres Nagan Raya AKBP Giyarto, S.H., S.IK. yang dalam amanatnya menyampaikan “upacara bendera yang kita laksanakan ini jangan dianggap sebagai hal rutinitas dan seremonial belaka, tetapi upacara ini mempunyai arti dan tujuan yang mendalam disamping sebagai momentum untuk memupuk dan meningkatkan rasa Nasionalisme cinta tanah air juga sebagai wahana untuk meningkatkan disiplin satuan serta sebagai bentuk loyalitas kepada pimpinan dan kesatuan”.

Dalam pelaksanaan upacara juga diberikan Piagam penghargaan oleh Kapolres Nagan Raya kepada 3 Personel Polsek Kuala Polres Nagan Raya yang berprestasi dalam mengungkap kasus Curanmor di Wilayah Hukum Polres Nagan Raya diantaranya :

  1. Iptu Zaflaini,S.H. Jabatan Kapolsek Kuala Polres Nagan Raya;
  2. Aiptu Muhammad Yunus, Jabatan PS. Kanit Intelkam Polsek Kuala;
  3. Bripka Dria Kurniawan, Jabatan PS. Kanit Reskrim Polsek Kuala.

Seusai upacara Kapolres Nagan Raya beserta seluruh personel mengucapkan selamat kepada personel menerima penghargaan. Semoga kedepan kinerjanya lebih baik lagi dan tetap dipertahankan. Upacara berjalan lancar sampai dengan selesai. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *