SAT LANTAS POLRES NAGAN RAYA MENGGELAR RAZIA GABUNGAN

Tribratanewspolresnaganraya.com – Untuk menertibkan para pengguna kendaraan bermotor, baik kendaraan roda empat maupun roda dua Satlantas Polres Nagan Raya bersama personel POM Aceh Barat, Dishub, Jasa Raharja dan Dispenda  mengelar razia gabungan di Jl. Lintas Meulaboh Tapak Tuan Ds. Blang Baro Kec. Darul Makmur Kab. Nagan Raya, pada Kamis (21/02/2019).

Pelaksanaan razia kali ini pengecekan surat-surat kendaraan bermotor dalam rangka Intensifikasi dan meningkatkan pendapatan daerah melalui razia pajak kendaraan bermotor yang sudah mati masa berlakunya serta mensosialisasikan bagi pemilik kendaraan agar melakukan Bea Balik Nama kendaraan bermotor (BBN-KB) dari pemilik lama maupun kendaraan non BL ke BL.

Kapolres Nagan Raya AKBP Giyarto, S.H., S.IK. melalui Kasat Lantas AKP Usman, S.H. mengatakan “Kegiatan razia gabungan semacam ini diharapkan dapat membuat masyarakat lebih tertib dalam membayar pajak, yang akhirnya dapat meningkatkan pendapatan daerah dari sektor pajak kendaraan bermotor”.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *