SAT LANTAS POLRES NAGAN RAYA SOSIALISASI MRSF DI SMA NEGERI 1 SEUNAGAN

Tribratanewspolresnaganraya.com – Satuan lalulintas (Satlantas) Polres Polres Nagan Raya ajak seluruh generasi millenial, berupaya mengurangi angka kecelakaan berlalu lintas.

Ajakan itu dilakukan, melalui sosialisasi Millenial Road Safety Festival yang digelar di SMA Negeri 1 Seunagan  Kabupaten Nagan Raya, Rabu (27/02/2019).

Kanit Dikyasa Sat Lantas Polres Nagan Raya mengatakan kegiatan tersebut untuk memberdayakan generasi millenial agar ikut mewujudkan keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran berlalu lintas di jalan raya.

“Program Millennial Road Safety Festival yang mengedepankan kawula muda sebagai generasi penerus bangsa untuk menjadi pelopor keselamatan dalam berlalu lintas untuk menjadikan generasi millennial yang optimis cinta lalu lintas, aceh hebat menuju indonesia gemilang” katanya.

Kapolres Nagan Raya AKBP Giyarto, S.H., S.IK. melalui Kasat Lantas Polres Nagan Raya AKP Usman, S.H.juga mengatakan, tujuan dari kegiatan Millenial Road Safety Festival berharap para pelajar SMA Negeri 1 Seunagan bisa mengetahui dan memahami tentang aturan berlalu lintas, serta pentingnya keselamatan berkendara di jalan raya bisa terwujud dan terpeliharanya Kamseltibcar lantas.

“Kemudian, melalui kegiatan yang digelar, dapat meningkatkan kualitas keselamatan dan menurunnya tingkat fatalitas korban lakalantas, serta dapat terbangunnya budaya tertib berlalu lintas untuk menuju Kabupaten Nagan Raya tertib dalam berlalu lintas. Termasuk stop pelanggaran serta stop kecelakaan keselamatan untuk kemanusiaan,” harapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *