Kapolres Nagan Raya Pimpin Upacara Hari Kesadaran Nasional

Tribratanewspolresnaganraya.com- Bertempat dihalaman Polres Nagan raya, Polda Aceh telah berlangsung kegiatan upacara Hari Kesadaran Nasional yang dilaksanakan secara rutin setiap bulannya, sebagai salah satu upaya untuk menggelorakan semangat pengabdian dalam rangka memupuk disiplin dalam jiwa raga sebagai anggota Polri, Senin pagi (18/03/2019).

Bertindak selaku inspektur upacara Kapolres Nagan Raya AKBP Giyarto, S.H., S.IK. perwira upacara Kasat Lantas Polres Nagan Raya AKP Usman, S.H. dan petugas upacara dari Satlantas Polres Nagan Raya.

Upacara hari kesadaran nasional tersebut diikuti oleh pejabat utama Polres Nagan Raya, Kapolsek jajaran, Perwira staf, seluruh anggota Polres Nagan Raya dan Bhabinkamtibmas.

Kapolres Nagan Raya dalam amanatnya perkembangan situasi kamtibmas saat ini menunjukkan adanya gejala peningkatan baik sekala lokal, regional maupun nasional terutama yang berkaitan dengan pesta demokrasi 2019, untuk itu kita perlu mengambil langkah-langkah dan antisipasi sebagai berikut:
1. tingkatkan iman dan taqwa kepada Allah SWT, semoga dengan keimanan dan ketaqwaan kita selalu mendapat ridho dari Nya dalam pelaksanaan tugas;
2. tingkatkan kewaspadaan dan kehati-hatian dalam pelaksanaan tugas;
3. laksanakan penggalangan terhadap tokoh masyarakat dan tokoh agama untuk berpartisipasi dalam menjaga kamtibmas;
4.perbanyak jaringan informasi sehingga setiap pekembangan situasi dapat terdeteksi secara dini;
5. jangan membuat tindakan yang menimbulkan antipati masyarakat terhadap Polri;
6. tetap jaga netralitas sebagai anggota Polri dalam pelaksanaan pemilu 2019;
7. kita wujudkan pemilu yang aman, damai dan sejuk di Kabupaten Nagan Raya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *