Rabu, April 17, 2024
BinmasHumasMitra PolriPolisi KitaUncategorized

Ribuan Jamaah Larut Dalam Pelaksanaan Rateb Siribee di Polres Nagan Raya

Tribratanewspolresnaganraya.com- Polres Nagan Raya mengadakan rateb siribee (zikir seribu) dalam rangka “Mewujudkan Pemilu 2019 Aman, Damai dan Sejuk” yang dilaksanakan di halaman Mapolres Nagan Raya minggu malam sekitar pukul 21.00 Wib. Senin (18/03/19).

Ribuan jamaah yang terdiri dari unsur Forkopimda, unsur SKPK, Ketua KIP, Bawaslu, Pamwaslih, tokoh agama, tokoh masyarakat, masyarakat umum dan anggota Majelis Pengajian Tauhid Tashawuf (MPTT) Barat Selatan, larut dalam lantunan rateb siribee, yang dipimpin oleh Pimpinan MPTT, Abuya Syekh Haji Amran Waly Al-Khalidi.

Kapolres Nagan Raya AKBP Giyarto, S.H., S.IK. mengungkapkan rateb siribee yang dilaksanakan tersebut sebagai bentuk ungkapan syukur atas segala capaian selama ini, terutama terkait pileg dan pilpres 2019 yang akan dilaksanakan serentak pada 17 April mendatang.

“Hal ini sudah selayaknya disyukuri, agar apa yang dicita-citakan bersama dapat terlaksana. Berkat doa Abuya nantinya, kita berharap pemilu 2019 berjalan aman, damai dan sejuk tanpa kendala suatu apapun dapat terwujud,” ungkap Kapolres.

Kapolres berpesan, sebagai ujung tombak, Kepolisian harus netral dan selalu bersatu dalam membangun kemajuan daerah. Kepolisian juga harus kompak dan membangun sinergitas terhadap instansi terkait dan masyarakat untuk menciptakan Pemilu 2019 yang aman, damai dan sejuk serta menjadi pelopor utama dalam menjaga keamanan dan memiliki landasan iman yang kuat.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *