Sabtu, Juli 13, 2024
HumasMitra PolriPolisi KitaSabhara

PERSONEL POLRES NAGAN RAYA MELAKSANAKAN PENGAWALAN TAHANAN YANG AKAN DISIDANG

Tribratanewspolresnaganraya.com – Untuk menjaga keamanan dan kelancaran proses Persidangan di Pengadilan Negeri Meulaboh, Personel Polres Nagan Raya melaksanakan pengamanan dan pengawalan Tahanan dari Lapas Klas II Meulaboh menuju Pengadilan Negeri Meulaboh, Rabu (20/03/2019).

Pengamanan dan Pengawalan Tahanan tersebut di lakukan dengan cara melakukan penjemputan para tahanan dengan menggunakan Kendaraan Tahanan milik Kejaksaan Negeri Nagan Raya dari Lapas Klas II Meulaboh dan dibawa menuju ke Pengadilan Negeri Meulaboh untuk menjalani persidangan.

Personel yang melaksanakan pengamanan dan pengawalan harus sesuai dengan SOP dan  dibekali senjata Laras Panjang serta harus selalu waspada dan hati-hati agar tidak terjadi Tahanan melarikan diri.

Saat tiba di pengadilan Personel Sat Sabhara yang bertugas mengawal tahanan membagi tugas yang terdiri dari  menjaga selama di gelarnya persidangan dan mengawasi tahanan yang menunggu giliran untuk menjalani sidang.

Selain Personel Sat Sabhara Polres Nagan Raya juga ada petugas dari Kejaksaan Negeri Nagan Raya yang mendampingi tahanan selama jalannya persidangan hingga kembali ke Lapas Klas II Meulaboh. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *