TIM OPSNAL SAT RESNARKOBA POLRES NAGAN RAYA BERHASIL BEKUK PELAKU PENYALAHGUNAAN NARKOTIKA JENIS SABU

Tribratanewspolresnaganraya.com – Tim Opsnal Sat Resnarkoba Kepolisian Resor (Polres) Nagan Raya berhasil bekuk pelaku penyalahgunaan Narkotika jenis Sabu di Di jalan Desa Alue Waki Kecamatan Darul Makmur Kabupaten Nagan Raya, Rabu (20/03/2019).

Berawal dari informasi masyarakat bahwa di Desa Alue Waki Kecamatan Darul Makmur Kabupaten Nagan Raya, sering terjadi penyalahgunaan Narkotika jenis Sabu, menyikapi hal tersebut tim Opsnal Satresnarkoba Polres Nagan Raya langsung melakukan penyelidikan, dan sekira pukul 12.00 wib tim berhasil mengamankan seorang pelaku yang di curigai memiliki Narkotika jenis Sabu, pada saat dilakukan pemeriksaan, petugas mendapatkan Narkotika jenis Sabu pada pelaku.

Pelaku yang ditangkap adalah pria berinisial AN (33) berprofesi sebagai Wiraswasta warga Desa Alue Waki Kecamatan Darul Makmur Kabupaten Nagan Raya.

Narkotika jenis Sabu tersebut diperoleh dengan cara membeli dari seseorang temannya yang bernama Ismail, selanjutnya petugas mengamankan dan membawa pelaku berikut barang bukti, serta melakukan pengembangan mencari keberadaan Ismail di tempat-tempat yang diduga sering disinggahi, namun sampai dengan saat ini Ismail belum dapat di tangkap.

Selanjutnya guna proses pemeriksaan dan penyidikan lebih lanjut pelaku sudah diamankan di rutan Mapolres Nagan Raya.

Masyarakat diharapkan mampu memberikan informasi sekecil apapun untuk ditindak lanjuti oleh petugas terkait  penyalahgunaan maupun peredaran Narkotika yang sangat meresahkan dan merugikan banyak pihak.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *