SAT RESNARKOBA POLRES NAGAN RAYA KEMBALI BEKUK PELAKU PENYALAHGUNAAN NARKOTIKA JENIS SABU

0

Tribratanewspolresnaganraya.com – Pemberantasan penyalahgunaan Narkoba di Kabupaten Nagan Raya, gencar dilakukan. Sat Resnarkoba Polres Nagan Raya kembali berhasil mengamankan seorang pria yang melakukan tindak pidana Narkotika jenis Sabu. yaitu ND (26) Petani warga Desa Alue Waki Kecamatan Darul Makmur Kabupaten Nagan Raya, Jum’at (22/3/2019).

Pelaku diamankan di pinggir jalan Desa Krueng Seumayam Kec. Darul Makmur Kab. Nagan Raya. Saat di lakukan pemeriksaan terhadap pelaku, petugas mendapatkan Narkotika jenis Sabu yang di simpan didalam dompet warna biru dan dimasukan dalam kantong celana pelaku sebelah kanan sebanyak 2 (dua) paket kecil.

Menurut Kapolres Nagan Raya AKBP Giyarto, S.H., S.IK. melalui Kasat Narkoba AKP Nazaruddin, S.H. mengatakan berawal dari informasi masyarakat bahwa di Desa Krueng Seumayam Kec. Darul Makmur Kab. Nagan Raya, pelaku ND sering melakukan transaksi jual beli narkoba dirumahnya sehingga sangat meresahkan warga sekitarnya.

Menyikapi hal tersebut tim opsnal Satresnarkoba Polres Nagan Raya melakukan penyelidikan dan setiba dirumah yang dituju petugas melakukan under cover buy namun pelaku sedang keluar rumah, kemudian petugas mencari keberadaan pelaku, setiba di pinggir jalan Desa Krueng Seumayam Kec. Darul Makmur petugas melihat target berdiri dipinggir jalan sedang membeli buah kelapa, kemudian petugas langsung berhenti serta melakukan penangkapan terhadap pelaku, saat dilakukan pemeriksaan, petugas mendapatkan Narkotika jenis Sabu yang di simpan di dalam dompet warna biru dan di masukan dalam kantong celana sebelah kanan sebanyak 2 (dua) paket kecil.

Menurut keterangan pelaku Narkotika jenis Sabu tersebut diperoleh dari MJ, selanjutnya petugas membawa pelaku untuk mencari keberadaan MJ, namun sampai dengan saat ini MJ masih dalam pencarian.

Untuk sementara pelaku  beserta Barang bukti 2 ( dua) paket kecil Narkotika jenis sabu seberat 0.42 gram,
1 ( satu) buah dompet warna biru sudah diamankan di Mapolres Nagan Raya, untuk di mintai keterangan lebih lanjut.

Share.

Leave A Reply

Copyright © 2018 TBN Polres Nagan Raya