PERSONEL POLSEK DARUL MAKMUR POLRES NAGAN RAYA SAMBANG TOKOH MASYARAKAT

Tribratanewspolresnaganraya.com – Untuk mempererat tali silaturahmi, personel Polsek Darul Makmur Polres Nagan Raya melaksanakan kegiatan sambang dengan tokoh masyarakat maupun tokoh agama untuk berikan himbauan dan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas.

Seperti yang dilakukan oleh Kanit Binmas bersama 4 personel Polsek Darul Makmur, Kamis (28/03/19)  melakukan silaturahmi dengan tokoh masyarakat Desa Suka Raja Kecamatan Darul Makmur Kabupaten Nagan Raya.

Selain bersilaturahmi dengan tokoh masyarakat, giat sambang dengan tokoh masyarakat ini juga sebagai mitra kamtibmas Polri untuk bekerjasama memelihara situasi wilayah agar tetap aman dan kondusif utamanya menjelang Pileg dan Pilpres tahun 2019, sehingga jika terjadi suatu permasalahan diwilayah hukum Polsek Darul Makmur Polres Nagan Raya akan segera dapat diselesaikan.

“Hal ini merupakan bentuk silaturahmi agar ada sinergitas diantara Polri dengan tokoh masyarakat, jika terjadi masalah diwilayah Kecamatan Darul Makmur akan cepat bisa diselesaikan dan tidak menjadi suatu permasalahan yang besar,” ucap Kanit Binmas Bripka Tri Fitriono, S.H.

Bahwasannya seluruh tokoh masyarakat, tokoh agama maupun tokoh Politik harus bersama-sama untuk menjaga kamtibmas, serta berperan aktif menjaga kerukunan menjelang Pileg dan Pilpres tahun 2019 serta tidak mudah terprovokasi oleh berita atau isu-isu hoax yang bisa memecah belah persatuan dan kesatuan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *