Hadapi Pengamanan Pemilu 2019, Kapolres Nagan Raya Hadiri Upacara Pembukaan Pendidikan dan Pelatihan Satuan Linmas

Tribratanewspolresnaganraya.com- Dalam menghadapi pengamanan pemilihan umum 2019 yang akan digelar serentak pada tanggal 17 April 2019 mendatang, Kapolres Nagan Raya AKBP Giyarto, S.H., S.IK. hadiri Upacara Pembukaan Pendidikan dan Pelatihan Dasar Satuan Linmas dalam rangka pengamanan Pemilihan Umum tahun 2019 di lapangan Alun-Alun Suka Makmue, Kab. Nagan Raya. Senin (08/04/19).

Bertindak selaku Inspektur upacara Wakil Bupati Nagan Raya Chalidin Oesman, S.E., M.M. dihadiri oleh Forkopimda Nagan Raya, para Kadis, Camat dan diikuti oleh seluruh peserta Satuan Linmas.

Kapolres Nagan Raya berharap kepada seluruh peserta pelatihan agar para peserta pelatihan Linmas serius dan sungguh-sungguh mengikuti kegiatan tersebut karena peran Linmas sangat penting dalam pelaksanaan pemilihan di TPS.

“sekiranya dengan adanya pelatihan tersebut Linmas dapat memahami tugas dan perannya di TPS, serta memperhatikan kondisi di TPS nantinya, agar betul-betul steril termasuk wajib pilih agar diperiksa terlebih dahulu, jangan sampai ada yang membawa alat komunikasi sebelum masuk bilik suara demi menjaga kerahasiaan surat suara yang dicoblos dan begitu pula larangan bagi orang-orang yang tidak berkepentingan di dalam ring TPS termasuk Anggota Polri”. tegas Kapolres Nagan Raya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *