Apel Pengecekan Kesiapan Pengamanan TPS, Kapolres Nagan Raya Ingatkan Personel Jaga Netralitas

Tribratanewspolresnaganraya.com – Guna mengecek Kesiapan seluruh personel yang akan melaksanakan pengamanan TPS pada tanggal 17 April 2019 mendatang, Polres Nagan Raya menggelar Apel bersama di Lapangan Mapolres Nagan Raya, Kamis (11/4/19).

Apel pengecekan ini diikuti oleh seluruh personel Polres Nagan Raya yang terlibat pada pengamanan TPS sebagai kesiapan penuh pengamanan di TPS mendatang.

Kapolres Nagan Raya AKBP Giyarto, S.H., S.IK. yang memimpin langsung pengecekan personel mengharapkan penyelenggaraan pesta demokrasi Pemilu serentak 2019 bisa berjalan lancar seperti pesta demokrasi sebelumnya.

Kegiatan ini adalah bentuk kesiapan dalam mengawal dan menyukseskan pemilu 2019, berbagai bekal juga telah diberikan baik pelatihan dan sebagainya kepada seluruh personel sehingga diharapkan pelaksanaan pengamanan Pemilu ini dapat berjalan sesuai harapan bersama tentunya untuk Indonesia yang lebih sejahtera.

Kapolres juga berpesan agar seluruh personel yang melaksanakan pengamanan “Jaga Netralitas karena Netralitas Mutlak untuk POLRI,” pungkasnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *