Polres Nagan Raya Gelar Apel Penerimaan dan Pergeseran Pasukan Dalam Rangka Pengamanan Pemilu Tahun 2019

Tribratanewspolresnaganraya.com- Kepolisian Resor Nagan Raya Polda Aceh menggelar Apel Penerimaan dan Pergeseran Pasukan Dalam Rangka Pengamanan Pemilu 2019 yang diikuti personel Polres Nagan Raya serta personel BKO Polda Aceh, Minggu (14/04/2019) sekitar pukul 18.00 Wib.

Kapolres Nagan Raya AKBP Giyarto, S.H., S.IK. selaku inspektur apel mengatakan, penghitungan suara di TPS adalah tahapan yang sangat krusial. Untuk itu, perlu diantisipasi sedini mungkin melalui komunikasi, koordinasi antar petugas pengamanan dan penyelenggara pemilu. Sehingga bisa dengan cepat diambil langkah-langkah segera, apabila terjadi sesuatu hal yang dapat menjadi potensi gangguan kamtibmas.

Guna menghindari terjadi nya gangguan keamanan saat pemungutan dan penghitungan suara di Pemilu ini, Polres Nagan Raya telah memperkuat pengamanan mulai dari TPS hingga PPK atau tingkat Kecamatan dengan mengerahkan personel Polri dan TNI yang bertugas hingga akhir pemilu. Sementara itu, apel pergeseran pasukan ini merupakan pengecekan akhir dan pemantapan kesiapsiagaan seluruh personel beserta sarana dan prasarana.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *