Ciptakan Pemilu Aman, Polres Nagan Raya Gelar Coffe Morning Bersama

Tribratanewspolresnaganraya.com – Dalam rangka menciptakan pelaksaan Pileg dan Pilpres 2019 yang aman, damai dan sejuk di Kabupaten Nagan Raya, Polres Nagan Raya gelar Coffee morning bersama Pamatwil dari Polda Aceh, Selasa (16/04/19).

Dalam kegiatan Coffee Morning ini juga banyak membahas hal-hal tentang  potensi-potensi kerawanan Pemilu 2019, adanya penyebaran berita hoax tentang Pemilu, pengamanan Personel di TPS jelang Hari H Pencoblosan, distribusi surat suara, backup Pengamanan dari TNI dan imbauan Kamtibmas.

Kapolres Nagan Raya AKBP Giyarto, S.H., S.IK. mengatakan selain bentuk menjalin tali silahturahmi, kegiatan ini juga dilaksanakan untuk membangun sinergitas sekaligus membahas berbagai hal terkait pengamanan pemilu dan hal teknis lainnnya.

“Tentunya kami akan terus melakukan pengawasan dan meningkatkan keamanan jelang Pemilu nanti. Kami akan terus berkoordinasi dengan semua pihak, baik itu KIP, TNI, Panwaslu dan komponen lainnya. Percayakan pada TNI-Polri, bahwa Pemilu nanti pasti aman dan terselenggara dengan baik.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *