Patroli Gabungan Polres Nagan Raya dan Kodim 0116/Nara Dalam Rangka Pengecekan PPK

Tribratanewspolresnaganraya.com- Setelah Usai Tahap perhitungan Surat Suara Pemilu 2019 di TPS kemarin. Kotak Suara berserta logistik Lainnya kembali di kirim ke Kantor PPK masing-masing Kecamatan untuk di rekap Kembali di PPK, Kamis (18/04/2019)

Guna mengamankan dan memantau Kotak suara Tersebut sampai ke PPK Tim patroli Gabungan TNI-POLRI  Melaksanakan giat Patroli dengan singgah di Beberapa PPK yang ada di Wilayah Kab. Nagan Raya.

Tim ini di Pimpin oleh Kapolres Nagan Raya AKBP Giyarto, S.H., S.IK. didampingi Dandim 0116/Nara Letkol Kavaleri Nanak Yuliana, S.E., M.M adapun PPK yang di singgahi adalah PPK Beutong, Seunagan Timur, Seunagan, Suka Makmue, Tadu Raya dan Kuala. Tim berpatroli dengan menggunakan Randis Roda Dua Trail.

Kapolres Nagan Raya mengatakan Giat ini di lakukan guna menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif serta untuk memantau dan mengamankan kotak suara serta logistik hasil pemulihan Kemarin yang sekarang berada di PPK.

Masyarakat untuk ikut berpartisipasi dan bekerja sama dengan pihak TNI-Polri dalam menjaga situasi kamtibmas selama terselengaranya Pemilu 2019 sampai dengan akhir nanti, kita berharap di Wilayah Kab. Nagan Raya situasi tetap adem ayem. Tambah Kapolres.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *