Personel Polres Nagan Raya Jaga Ketat Logistik Pemilu Di Seluruh PPK Nagan Raya

Tribratanewspolresnaganraya.com –¬†Kapolres Nagan Raya memerintahkan jajarannya menjaga ketat dan melakukan Pengamanan Melekat terhadap surat suara dan logistik pemilu lainnya di kantor PPK mulai Kamis (18/4/2019).

Usai tahap pencoblosan dan perhitungan suara, KIP Nagan Raya telah menuntaskan pendistribusian seluruh surat suara dari 583 TPS ke PPK di 10 Kecamatan dalam wilayah hukum Polres Nagan Raya, petugas kepolisian mengiringi dan memberikan pengamanan melekat di Kantor PPK.

Pendistribusian dilakukan dengan pengamanan ketat anggota Kepolisian dari Jajaran Polres Nagan Raya yang diperkuat personel BKO Polda Aceh, terpantau pada Kamis malam semua logistik Pemilu telah diterima seluruh PPK dan telah disimpan di Sekretariat masing-masing dengan Pengamanan oleh petugas PPK bersama personel Kepolisian dari Polsek Jajaran Polres Nagan Raya.

Pihak-pihak yang tidak berkepentingan juga dilarang memasuki areal penyimpanan demi menjaga hal-hal yang tidak diinginkan yang dapat mengganggu kelancaran pelaksanaan Pemilu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *