Pastikan Telah Berikan Yang Terbaik, Waka Polres Nagan Raya Cek Personel Pengamanan Di PPK Nagan Raya

Tribratanewspolresnaganraya.com – Sebagai upaya guna memastikan bahwa pelaksanaan rangkaian Pemilu 2019 di wilayah hukum Polres Nagan Raya tetap berjalan dengan aman damai dan sejuk, Waka Polres Nagan Raya Kompol Taupik Rahman, S.H. melaksanakan pengecekan personel pengamanan bertempat di kantor Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Nagan Raya, Rabu (24/4/19).

Dalam kesempatan tersebut Waka Polres menyampaikan arahannya kepada personel Polri yang melaksanakan pengamanan yaitu tentang kesiapsiagaan dan kewaspadaan dalam bertugas, dengan tetap meningkatkan koordinasi dan sinergi baik dengan TNI, Satpol PP maupun Linmas sehingga pentahapan rekapitulasi penghitungan suara Pemilu 2019 tingkat PPK dapat berjalan dengan aman dan lancar.

“Diharapkan melalui sinergi yang baik antara Polri, TNI, Satpol PP dan Linmas serta Panwas di kantor Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Nagan Raya, rangkaian pelaksanaan Pemilu 2019 yaitu pentahapan rekapitulasi suara dapat berjalan dengan lancar,” ungkap Waka Polres.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *