Personel Polres Dan Kodim 0116 Nagan Raya Padamkan Api Yang Membakar Kantor Bappeda Nagan Raya

Tribratanewspolresnaganraya.com –┬áKantor Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Kabupaten Nagan Raya, berlokasi di Kompleks Perkantoran Suka Makmue, Kamis (25/4/19) pagi sekira pukul 08.00 WIB terbakar yang mengakibatkan sejumlah dokumen dan aset yang berada di dalamnya ikut terbakar.

Personel Polres dan Kodim 0116 Nagan Raya, bersama petugas pemadam kebakaran berusaha memadamkan api agar kobaran api tidak meluas ke bangunan lainnya.

Aksi pemadaman api yang melalap kantor Bappeda tersebut langsung dipimpin oleh Kapolres Nagan Raya AKBP Giyarto, S.H., S.IK. dan Dandim 0116 Nagan Raya Letkol Kav Nanak Yuliana, SE, MM.

Dua unit pemadam kebakaran beserta satu unit mobil tanki air juga dikerahkan ke lokasi kejadian.

Api baru bisa dipadamkan sekitar pukul 08.30 WIB, namun sejumlah bagian di kantor tersebut sudah terbakar.

Saat kebakaran terjadi, belum ada satu orang pun aparatur sipil negara yang berada di dalam kantor, sedangkan petugas jaga malam sudah lebih dulu kembali ke rumah setelah selesai bertugas pada pagi hari.

Terlihat personel Polres dan Kodim 0116 Nagan Raya juga membantu ASN mengeluarkan dokumen-dokumen penting dari dalam gedung agar tidak terbakar dilalap si jago merah.

Penyebab musibah kebakaran yang terjadi di Kantor Bappeda Nagan Raya masih dalam penyelidikan oleh pihak Polres Nagan Raya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *