Sat Lantas Polres Nagan Raya Sosialisasi Operasi Keselamatan Rencong 2019 Di SMA Negeri 2 Kuala

Tribratanewspolresnaganraya.com – Kanit Dikyasa Satlantas Polres Nagan Raya melaksanakan sosialisasi Operasi Keselamatan Rencong 2019 di SMA Negeri 2 Kuala, Kamis (02/5/2019) sekitar pukul 08.30 Wib

Sosialisasi ini merupakan kegiatan himbauan dalam rangka Operasi Keselamatan Rencong 2019 yang bertujuan untuk menumbuhkan kesadaran para pelajar untuk tertib dan disiplin dalam berlalu lintas dalam rangka menekan jumlah pelanggaran dan kecelakaan lalu lintas yang melibatkan pelajar.

Dalam sosialisasi itu, Kanit Dikyasa menyampaikan tentang 7 Pelanggaran yang menjadi Prioritas penegakan hukum dalam Operasi Keselamatan Rencong 2019.

“Kecelakaan berawal dari pelanggaran dan di harapkan kepada pelajar agar mematuhi peraturan lalu lintas agar terhindar dari kecelakaan” kata Kanit Dikyasa.

Melalui sosialisasi ini selain untuk mewujudkan keselamatan berlalu lintas saat ini serta kedepan atau jangka panjang terlebih dahulu diperkenalkan kepada para pelajar disiplin berlalu lintas sejak dini sehingga saat sudah dewasa nanti sudah tertanam kesadaran untuk tidak melanggar. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *