Polres Nagan Raya Laksanakan Pengamanan Rapat Pleno Terbuka Tingkat Kabupaten

Tribratanewspolresnaganraya.com- Kapolres Nagan Raya AKBP Giyarto, S.H.,S.IK. beserta Forkopimda hadiri Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi dan Penetapan Hasil Penghitungan Perolehan Suara Pemilu Tahun 2019 tingkat Kabupaten Nagan Raya yang bertempat di Aula Kantor DPRK Nagan Raya, Jumat (03/05/2019).

Rapat Pleno Terbuka merupakan puncak kegiatan Pemilu 2019 dari beberapa tahapan-tahapan yang sudah dilewati sebelumnya dari proses kampanye hingga saat ini, tentunya ada kerawanan-kerawanan khususnya dari pendukung atau tim sukses bisa terjadi apabila tidak menerima terhadap putusan hasil Sidang Pleno tersebut. Kegiatan Sidang Pleno Terbuka ini dilaksanakan selama 3 hari.

Untuk mengantisipasi terjadinya guantibmas Pihak Kepolisian Polres Nagan Raya bersama Kodim 0116/Nagan Raya sudah mempersiapkan rencana pengamanan kegiatan Sidang Pleno tersebut dengan menurunkan Anggotanya untuk melaksanakan pengamanan Pemilu yang dipimpin Kabag Ops Polres Nagan Raya Kompol M. Dahlan, S.H.,M.H. agar berjalan dengan lancar, aman dan kondusif.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *