Tokoh Ulama Nagan Raya Apresiasi Pelaksanaan Pemilu Berlangsung Transparan, Jujur Dan Demokratis

Tribratanewspolresnaganraya.com – Tahapan pleno tingkat Kecamatan di Nagan Raya telah selesai, selanjutnya tahapan pleno akan dilaksanakan ditingkat Kabupaten hari ini (03/05/19). Penyelenggaraan tahapan pemilu di Nagan Raya tergolong sukses, aman dan damai. Untuk itu, sejumlah tokoh Ulama di Nagan Raya, seperti Abu Amri. mengapresiasi para penyelenggara pemilu dan aparat pengamanan yang turut menyukseskan terselenggaranya pemilu yang aman damai dan sejuk.

Abu Amri mengatakan, turut mengucapkan terima kasih kepada penyelenggara seperti KPU, Panwaslu serta pihak keamanan yang telah mengawal setiap proses tahapan pemilu. Ia mengatakan, rekapitulasi pleno tingkat Kecamatan berjalan sangat transparan, adil, lancar dan demokratis.

Suksesnya pelaksanaan pemilu 2019 tentunya berkat sikap kedewasaan masyarakat yang tinggi dan tidak lepas dari sinergitas semua pihak yang terlibat dalam tahapan pemilu seperti, KPU, Panwaslu, PPS, Linmas, TNI/Polri yang terlibat dalam pemilu 2019.

”Saya menyatakan hasil rekapitulasi hasil pemilu berjalan sangat transparan, jujur, adil lancar dan dilakukan secara demokratis. ” Kata Abu Amri, ia juga menyampaikan kepada seluruh masyarakat bersabar untuk menunggu hasil realcount dari KPU pusat pada 22 Mei 2019 mendatang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *