Sabtu, Juli 13, 2024
HumasLantasMitra PolriPolisi Kita

Satlantas Polres Nagan Raya Gelar Baksos Dalam Rangka Ops Keselamatan Rencong 2019

Tribratanewspolresnaganraya.com- Satlantas Polres Nagan Raya gelar Bakti Sosial (Baksos) membersihkan Masjid yang bertempat di Ds. Ujong Patihah, Kec. Kuala, Kab. Nagan Raya. Sabtu (11/05/2019).

“Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka Operasi Keselamatan Rencong 2019 dengan tema “Cipta Kondisi Kemseltibcar lantas pasca pemungutan suara pileg dan pilpres 2019 diwilayah hukum Polres Nagan Raya” serta mempererat tali silaturahmi dan meningkatkan sinergitas Polri dengan masyarakat  untuk menghimbau pentingnya menjaga keselamatan serta taat aturan saat berkendara guna mewujudkan kemseltibcar lantas yang aman dan tertib.

Kapolres Nagan Raya AKBP Giyarto, S.H., S.IK. melalui Kasatlantas AKP Usman, S.H. mengatakan bahwa dengan adanya kegiatan ini semakin memupuk rasa kebersamaan, antara kepolisian dengan masyarakat, khususnya di Kabupaten Nagan Raya. Kebersihan rumah ibadah sangat penting, agar umat dapat menjalankan ibadah dengan baik. “Ini juga sebagai wujud kepedulian dari Polres Nagan Raya terhadap kebersihan rumah ibadah,” semoga dengan diadakannya kegiatan ini masyarakat bisa sadar akan pentingnya menjaga keselamatan guna mewujudkan kemseltibcar lantas yang aman dan tertib.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *