Senin, Mei 20, 2024
HumasMitra PolriPolisi KitaSabharaUncategorized

Cegah Gangguan Kamtibmas Selama Ramadhan, Sat Sabhara Polres Nagan Raya Tingkatkan Patroli Dialogis Di Pasar Simpang Peut

Tribratanewspolresnaganraya.com – Untuk mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas selama bulan suci Ramadhan 1440 H, Anggota Sat Sabhara Polres Nagan Raya meningkatkan sambang dan patroli dialogis di Pasar Simpang Peut Kecamatan Kuala Kabupaten Nagan Raya. Senin (13/5/19).

Tujuan dilaksanakannya patroli ini agar dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang beraktivitas jual beli dipasar.

Kegiatan patroli ini dilakukan guna mengantisipasi terjadinya copet, jambret, dan curanmor bahkan peredaran uang palsu yang terjadi di pasar. Selain itu patroli pasar ini merupakan giat rutin yang dilaksanakan oleh Sat Sabhara Polres Nagan Raya.

Dalam kesempatan tersebut, Anggota Sat Sabhara Polres Nagan Raya menyampaikan himbauan-himbauan kamtibmas kepada beberapa pedagang dan pengunjung pasar. Hal ini tentunya untuk mempersempit ruang gerak para pelaku kejahatan sehingga niat dan kesempatan dapat di cegah.

“Kepada masyarakat yang bepergian atau keluar rumah untuk berbelanja, kami menghimbau jangan mamakai perhiasan yang mencolok agar tidak mengundang niat para pelaku kejahatan. Karena adanya niat dan kesempatan suatu kejahatan bisa terjadi,” pungkas personel Sat Sabhara.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *