Safari Ramadhan, Kapolres Nagan Raya Bersama Forkopimda Di Masjid Sabilul Jannah Desa Blang Muko

Tribratanewspolresnaganraya.com –¬†Kapolres Nagan Raya AKBP Giyarto, S.H., S.IK. hadir dalam acara Safari Ramadhan tahun 1440 Hijriah, bertempat di masjid Sabilul Jannah Desa Blang Muko Kecamatan Kuala Kabupaten Nagan Raya, Senin (14/5/19).

Kapolres beserta Bupati Nagan Raya dan semua unsur Forkopimda, melaksanakan Buka puasa bersama di Kantor Camat Kuala dan dilanjutkan dengan sholat Isya dan sholat Tarawih serta ceramah di masjid Sabilul Jannah sekaligus bersilaturahmi dengan warga Desa Blang Muko.

Kegiatan itu merupakan rangkaian kegiatan keagamaan khususnya mengisi bulan suci ramadhan 1440 Hijriah untuk bersilaturahmi dengan warga Nagan Raya, dimana pelaksanaannya dilakukan secara berkeliling di seluruh kecamatan di kabupaten Nagan Raya.

Tugas Polri bisa berjalan lancar itu semua dapat terwujud atas kerjasama dengan warga masyarakat. Wilayah Kabupaten Nagan Raya dalam keadaan aman dan kondusif itu semua atas peran serta dari warga masyarakat.

Dengan adanya Safari Ramadhan ini secara tidak langsung dapat memperkuat persatuan dan kebersamaan baik di antara kalangan masyarakat sendiri maupun antara masyarakat dengan pemerintah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *