Berikan Rasa Aman Kepada Jamaah, Polres Nagan Raya Dan Jajaran Rutin Laksanakan Pam Shalat Tarawih

Tribratanewspolresnaganraya.com – Dalam rangka memberikan rasa aman kepada warga masyarakat di wilayah hukum Polres Nagan Raya, terlebih kepada umat muslim yang saat ini sedang menjalankan Ibadah puasa, Polres Nagan Raya rutin melaksanakan Pengamanan Ibadah Shalat Tarawih di sejumlah Masjid yang ada di Nagan Raya. Senin (20/5/19).

Sejak hari pertama pelaksanaan Ibadah Puasa hingga hari ini, Polres Nagan Raya dan jajarannya yang berada di Polsek-Polsek, melakukan pengamanan Ibadah Shalat Tarawih hingga selesai di sejumlah Masjid.
Pengamanan yang dilakukan ini sebagai upaya untuk menjaga kamtibmas yang aman dan kondusif

Selain itu, pengamanan juga dikemas dalam bentuk himbauan kepada jamaah untuk senantiasa menjaga situasi tetap aman dan kondusif, menjaga kendaraan khususnya sepeda motor yang digunakan jamaah, dan meminta agar jamaah berkendara hati-hati.

Dengan adanya penempatan personel di Masjid-Masjid diharapkan warga masyarakat tidak merasa khawatir dari ancaman-ancaman aksi teror dan begitupun terhadap barang-barang bawaannya terutama kendaraan yang sedang diparkir, sehingga masyarakat dapat dengan khusyuk melaksanakan ibadah sholat tarawih

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *