Polres Nagan Raya Gelar Doa Bersama Dan Yasinan Untuk TNI/Polri Yang Melaksanakan Pengamanan Demo Di Kantor KPU Dan Bawaslu Pusat

Tribratanewspolresnaganraya.com –┬áSebagai bentuk dukungan moral Anggota Polres Nagan Raya melaksanakan Doa bersama dan yasinan untuk petugas TNI/Polri yang melaksanakan tugas pengamanan aksi demo dikantor KPU dan Bawaslu Pusat, Kamis (23/5/2019).

Kegiatan yang bertempat di Masjid Babuttaqwa Polres Polres Nagan Raya tersebut berjalan dengan khidmat dengan dihadiri oleh Kapolres Nagan Raya AKBP Giyarto, S.H., S.IK. para pejabat utama dan perwira serta personel Polres Nagan Raya.

Kegiatan doa bersama dan yasinan ini lakukan untuk mendoakan dan memberikan dukungan moril terhadap TNI/Polri yang bertugas dalam mengamankan aksi demo di kantor KPU dan Bawaslu Pusat, perlu diingat bahwa pentingnya kerukunan dan kesatuan diantara kita akan melahirkan suatu kekuatan dengan doa.

Kegiatan ini sangat positif dan penuh harapan bagi kita untuk mewujudkan Indonesia yang Aman, Damai dan Sejuk pasca pemilu demi terciptanya rasa aman dalam masyarakat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *