Kasi Propam Cek Pos Pelayanan Dan Pos Pengamanan Ops Ketupat Rencong 2019 Polres Nagan Raya

Tribratanewspolresnaganraya.com – Kasi Propam Polres Nagan Raya Iptu Efendi melakukan pengecekan kesiapan petugas pelayanan Operasi Ketupat Rencong 2019 di Pos Pelayanan bertempat di Jln Nasional Meulaboh – Tapaktuan Desa Simpang Peut Kec. Kuala Kab. Nagan Raya. Sejumlah pos pengamanan Operasi Ketupat Rencong 2019 juga dilakukan pengecekan, Jum,at (31/5/2019).

Pada lokasi pos yang dikunjungi, Kasi Propam mengecek personel yang bertugas dan kelengkapan alat yang digunakan. Dilakukan juga komunikasi dengan petugas pengamanan dari polri maupun TNI serta petugas kesehatan terkait kesiapan tugas pengamanan.

Pengecekan ini dilakukan untuk melihat kesiapan personel dalam pelaksanaan tugas di pos pelayanan dan pos pengamanan. Selain itu untuk mengetahui apakah ada kendala yang dihadapi personel di lapangan.

Dalam Operasi Ketupat Rencong 2019 ini Polres Nagan Raya menyiapkan 2 pos pengamanan, dan 1 pos pelayanan untuk mendukung kegiatan operasi.

“Kita lakukan kontrol dan pengecekan untuk melihat kesiapan personel agar bisa maksimal dalam bertugas memberikan pelayanan kepada masyarakat selama Operasi Ketupat Rencong 2019,” pungkas Kasi Propam.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *