Polsek Darul Makmur Bagi-Bagi Takjil Kepada Pengendara yang Melintasi Pos Pengamanan Alue Billie

Tribratanewspolresnaganraya.com- Polsek Darul Makmur Polres Nagan Raya laksanakan giat Promoter Kapolri No. VIII Tentang Membangun Kesadaran dan Partisipasi Masyarakat Terhadap Kamtibmas tepatnya di Pos Pam (Pos Pengamanan) Ds. Alue Billie, Kab. Nagan Raya, Jumat (31/05/2019).

Kegitan tersebut, dipimpin Kapolsek Darul Makmur Ipda Noca Tryananto, S.Tr.K dengan beberapa kegiatan seperti melaksanakan gatur Lalulintas, melaksanakan pembagian takjil, memberi ucapan terima kasih kepada pengguna jalan yang sudah tertib berlalu  lintas, memberi himbauan untuk selalu berhati-hati kepada seluruh pengendara saat berkendara agar terhindar dari laka lantas.

Sementara itu, Kapolsek juga menyampaikan bahwa pembagian Takjil kepada masyarakat yang sedang melintasi Pos Pam bertujuan untuk menjalin silaturahmi dan komunikasi yang baik antara masyarakat dan Kepolisian.

Ia juga menambahkan bahwa, dibulan suci ramadhan ini, kita umat islam diwajibkan saling berbagi serta mencari amal ibadah sesama umat. “Mari kita melaksanakan amal ibadah puasa ini dengan ketulusan hati kita. Dan saling berbagi itu indah, semoga dibulan suci ramadhan ini kita semua mendapat keberkahan dari Allah swt,” tambah Kapolsek.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *