HUT Bhayangkara ke-73, Polres Nagan Raya Anjang Sana dan Berikan Sembako Warga Kurang Mampu

Tribratanewspolresnaganraya.com- Dalam rangka HUT Bhayangkara ke 73 dengan tema “Dengan Semangat Promoter, Pengabdian Polri Untuk Masyarakat, Bangsa dan Negara” Polres Nagan Raya melaksanakan Anjangsana kepada dua keluarga kurang mampu dan dua keluarga yang anaknya menderita penyakit AFP (Akute Flaksit Paralisis) yang di pimpin oleh Kapolres Nagan Raya AKBP Giyarto, S.H.,S.IK. didampingi Wakapolres Nagan Raya Kompol Taupik Rahman, S.H. serta Wakil Ketua Bhayangkari dan para pengurus Bhayangakri, di Desa Pante Cermin, Kec. Seunagan dan Desa Alue Pasi, Kec. Kuala, Kabupaten Nagan Raya. Selasa (18/06/19).

Kegiatan ini merupakan rangkaian dalam menyambut HUT Bhayangkara ke 73 yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2019 nanti. Selain pemberian santunan dan sembako, disela-sela kegiatan juga dilakukan pemeriksaan kesehatan kepada keluarga kurang mampu.

Kapolres Nagan Raya Mengatakan, Anjangsana sebagai Wujud kepedulian Anggota Polri kepada masyarakat, sebab Polri berasal dari masyarakat, melayani masyarakat serta kembali Kepada masyarakat, Anjangsana juga merupakan suatu wujud untuk menjalin silaturrahim dengan masyarakat dan dengan adanya kegiatan tersebut  masyarakat yang kurang mampu merasa terbantu kebutuhannya.

Sementara itu, Kepala desa dan tokoh masyarakat setempat sangat mengapresiasi kegiatan tersebut dan menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kapolres beserta jajarannya yang telah berikan sedikit rezekinya kepada warganya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *