Pembukaan Turnamen Badminton Dalam Rangka Memeriahkan HUT Bhayangkara ke-73 Resmi Dibuka Kapolres Nagan Raya

Tribratanewspolresnaganraya.com- Di gedung Badminton Desa Pulo ie telah di buka secara resmi turnamen Badminton antar sekabupaten Nagan Raya, Senin (17/6/19).

Pertandingan badminton ini digelar sebagai salah satu kegiatan untuk memeriahkan HUT Bhayangkara ke 73 tahun 2019 tingkat Polres Nagan Raya dengan tema “Dengan Semangat Promoter, Pengabdian Polri Untuk Masyarakat Bangsa dan Negara”. Pembukaan pertandingan oleh Kapolres Nagan Raya AKBP Giyarto, S.H.,S.IK. dihadiri oleh Wakil Bupati Nagan Raya, Dandim 0116/Nara, pimpinan PT. Sofindo Seunagan, Pejabat Utama Polres Nagan Raya dan Personel Polres Nagan Raya.

Setelah acara pembukaan selesai dilanjutkan pertandingan pertama yaitu Kapolres Nagan Raya yang satu tim dengan Dandim 0116/Nara melawan Wabup Nagan Raya yang berpatner dengan Waka Polres Nagan Raya.

Kapolres menjelaskan bahwa dalam rangka memeriahkan HUT Bhayangkara ke 73 Polres Nagan Raya mengadakan berbagai macam perlombaan dengan berbagai hadiah yang telah disediakan untuk Personel Polres Nagan Raya dan Masyarakat umum yang ikut serta.

“tanpa mengurangi esensi dari Peringatan HUT Bhayangkara ini kami Polres Nagan Raya melaksanakan dengan sederhana namun tetap meriah dan kami ingin masyarakat umum juga terlibat dalam kemeriahan puncak peringatan HUT Bhayangkara dan semoga melalui olahraga ini Polri bisa tingkatkan sinergi dengan Masyarakat” jelasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *