Dalam Rangka Menyambut HUT Bhayangkara ke-73, Polres Nagan Raya Laksanakan Bakti Sosial

Tribratanewspolresnaganraya.com- Dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-73, Polres Nagan Raya melaksanakan Bakti Sosial di Masjid Alfatah Desa Batu Raja, Kec. Tadu Raya, Nagan Raya, Jumat (21/06/2019).

Dalam kegiatan bakti sosial tersebut Polres Nagan Raya memberikan bantuan dalam bentuk bahan material seperti semen, cat, ambal sajadah, sapu, Al-qur’an, surat yasin  yang diberikan langsung oleh Wakapolres Nagan Raya Kompol Taupik Rahman, S.H. didampingi Kabag Ren, Kasat Binmas, Danpos Ramil Tadu Raya dan Kasubsektor Tadu Raya serta diterima oleh Geuchik Kampung, Imam Masjid dan Ketua Panitia Pembangunan Masjid.

Bakti sosial juga melibatkan personel dari unsur TNI-Polri dan Satpol PP/WH untuk membersihkan Masjid dan seputaran lingkungan Masjid.

Kapolres Nagan Raya AKBP Giyarto, S.H.,S.IK. melalui Wakapolres mengatakan bahwa selain untuk menyambut HUT Bhayangkara ke 73, kegiatan ini bertujuan menjalin silaturrahim, kedekatan dan kebersamaan dengan masyarakat untuk membantu pembangunan Masjid yang sedang masa pembangunan agar dapat terbantu. Melalui kegiatan ini juga kita ingin berbagi, selain menjalankan tugas pokok kita juga harus peduli dengan sesama. Jelasnya.

Ditempat yang sama Tokoh Masyarakat mengapresiasi kegiatan tersebut, sangat bersyukur dan berterima kasih kepada unsur terkait khususnya kepada Polres Nagan Raya beserta jajarannya yang telah berpartisipasi untuk membersihkan lingkungan Masjid Alfatah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *