Senin, Mei 20, 2024
HumasMitra PolriPolisi Kita

Turnamen Futsal Dalam Rangka HUT Bhayangkara Ke-73 Resmi Di Buka, Kapolres Nagan Raya: Junjung Tinggi Sportifitas

Tribratanewspolresnaganraya.com- Setelah beberapa hari lalu Kapolres Nagan Raya resmi membuka turnamen ajang olah raga Badminton, hari ini Kapolres Nagan Raya AKBP Giyarto, S.H.,S.IK. kembali membuka Turnamen Futsal yang bertempat di Lapangan Futsal 87 Loungbaro, Kec. Suka Makmue Nagan Raya dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke-73 dengan mengusung tema “Dengan Semangat Promoter, Pengabdian Polri Untuk Masyarakat, Bangsa & Negara.” Selasa (25/06/19).

Pada pembukaan ajang olah raga futsal ini turut hadir Sekdakab Nagan Raya, Dandim 0116, Kajari Nagan Raya, Ketua Pengadilan Nagan Raya, Ketua Mahkamah Syariah Nagan Raya, para kepala dinas dan Camat Suka Makmue.

Kapolres Nagan Raya dalam pembukaan ajang turnamen menyampaikan apresiasinya kepada seluruh peserta yang telah ikut berpartisipasi dalam lomba yang di adakan dalam rangka memeriahkan HUT Bhayangkara ke-73. Selain itu kapolres juga berharap dengan di gelarnya pertandingan ini Pemerintah Daerah Kabupaten Nagan Raya dapat melihat bibit unggul pesepak bola yang ada di kabupaten Nagan Raya.

“Turnamen ini digelar bukan hanya semata-mata hanya untuk melihat siapa yang akan menjadi pemenang melainkan untuk berlatih, berlatih dan berlatih, karena orang yang sering berlatih dan orang yang menjunjung tinggi sportifitas adalah orang-orang yang terbaik” ujar Kapolres.

“Saya juga berharap melalui turnamen ini dapat menjadi hiburan untuk masyarakat Nagan Raya dan dapat menjadi pemersatu dan meningkatkan Sinergi antar Polri dan Masyarakat” tambahnya.

Turnamen Futsal ini diikuti sebanyak 18 Club dengan sistem gugur dan akan dilaksanakan selama dua hari. Sepakan bola pertama Kapolres bertanda di mulainya ajang turnamen futsal Hut Bhayangkara ke-73 serta dilanjutkan dengan pertandingan ekspidisi antar Club Forkopimda melawan Club Pejabat Utama Polres Nagan Raya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *