HUT Bhayangkara ke-73, Polsek Darul Makmur Bakti Sosial dan Berikan Sembako Warga Kurang Mampu

Tribratanewspolresnaganraya.com- Dalam rangka HUT Bhayangkara ke 73 yang mengusung tema “Dengan Semangat Promoter, Pengabdian Polri Untuk Masyarakat, Bangsa dan Negara” Polsek Darul Makmur Polres Nagan Raya melaksanakan Bakti Sosial dan memberi bantuan sembako kepada keluarga kurang mampu yang di pimpin Kapolsek Darul Makmur Ipda Noca Tryananto, S.Tr.K di Desa Alue Geutah, Kec. Darul Makmur, Nagan Raya. Rabu (26/06/19).

Kapolsek Mengatakan, Bakti Sosial sebagai Wujud kepedulian Anggota Polri kepada masyarakat, sebab Polri berasal dari masyarakat, melayani masyarakat serta kembali Kepada masyarakat dan merupakan suatu wujud untuk menjalin silaturrahim dengan masyarakat guna sebagai sarana komunikasi Polri dengan masyarakat serta dengan adanya kegiatan tersebut masyarakat yang kurang mampu merasa terbantu kebutuhannya.

Sementara itu, Kepala desa dan tokoh masyarakat setempat sangat mengapresiasi kegiatan tersebut dan menyampaikan ucapan terima kasih kepada Personel Polsek yang telah berikan sedikit rezekinya kepada warganya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *