Meriahkan Hari Bhayangkara ke-73, Kapolres Nagan Raya: Masyarakat Sangat Berantusias Mengikuti Hiburan Rakyat

Tribratanewspolresnaganraya.com- Memperingati Hari Bhayangkara ke-73, Hiburan Rakyat yang di adakan oleh Polres Nagan Raya berlangsung meriah di Lapangan Alun-alun Suka Makmue, Kabupaten Nagan Raya, Kamis (27/06/19).

Mulai dari jalan santai dan senam bersama juga dimeriahkan dengan berbagai perlombaan seperti lomba tangkap belut, lomba sendok kelereng, lomba bakia, lomba lari goni, lomba makan kerupuk, lomba ambil koin dalam buah jeruk bali, lomba pancing botol, lomba tarik tambang serta lomba panjat pinang. Selain digelarnya berbagai perlombaan juga digelar kegiatan donor darah dan deklarasi cinta damai dan tolak kerusuhan.

Masyarakat sangat berantusias untuk ikut serta dalam perlombaan baik dari unsur instansi pemerintahan sampai dengan masyarakat umum mulai dari anak-anak, remaja sampai dewasa. Semua peserta mengikuti perlombaan dengan penuh semangat walau cuaca panas terik tidak mematahkan semangat para peserta untuk mengikuti perlombaan.

Kapolres Nagan Raya AKBP Giyarto, S.H.,S.IK. mengatakan acara ini digelar sebagai hiburan bagi masyarakat khususnya masyarakat Kabupaten Nagan Raya dan sebagai salah satu upaya menjalin tali silaturrahim serta untuk meningkatkan sinergi antar Polri dengan masyarakat. Dengan momentum HUT Bhayangkara ke 73 semoga polri semakin dipercaya masyarakat.

Kapolres juga mengucapkan terimakasih kepada para peserta dan masyarakat yang telah terlibat aktif dan mendukung penyelenggaraan kegiatan tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *