Kapolres Nagan Raya Pimpin Upacara Korp Raport TMT 1 Juli 2019

Tribratanewspolresnaganraya.com-  Kepala Kepolisian Resor Nagan Raya Polda Aceh, AKBP Giyarto,S.H.,S.IK. pimpin upacara kenaikan pangkat Korps Raport TMT 1 Juli. Pagi Ini Senin (01/07/19) di halaman Mapolres Nagan Raya.

Kegiatan tersebut diikuti oleh seluruh pejabat utama Polres Nagan Raya, Kapolsek jajaran, para Perwira dan Bintara, peserta korp raport yang berjumlah 17 orang, empat diantaranya dari personel Kompi Brimob Subden 3 Den C pelopor Ujung Patihah yang naik pangkat bintara satu tingkat lebih tinggi serta Ketua Bhayangkari Cabang Nagan Raya Ny. Ida Giyarto beserta pengurus.

Dalam amanatnya Kapolres Nagan Raya menyampaikan bahwa dengan adanya hal ini diharapkan anggota yang bersangkutan akan lebih matang dan lebih professional dalam menjalankan tugas di Kepolisian Republik Indonesia.

“Kenaikan pangkat ini hendaknya dijadikan motivasi kerja bagi setiap personil Polri untuk lebih meningkatkan dalam melaksanakan tugas mengabdikan diri kepada masyarakat, bangsa dan Negara serta meningkatkan kinerja dalam menghadapi perkembangan Kamtibmas”, terangnya.

Saya atas nama keluarga besar Polres Nagan Raya mengucapkan selamat dan sangat mengapresiasi pengabdian yang telah saudara berikan bagi Polri. Semoga kenaikan pangkat ini menjadi motivasi dan berkah sekeluarga, tambah Kapolres.

Seusai upacara kenaikan pangkat tersebut dilanjutkan dengan jabat tangan sebagai ucapan selamat dari seluruh peserta upacara kepada anggota yang telah naik pangkat dan dilanjutkan dengan acara syukuran.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *