Dalam Rangka HUT Bhayangkara Ke 73 Kapolres Nagan Raya Buka Turnamen Volly Ball

Tribratanewspolresnaganraya.com – Dalam rangka menyemarakkan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke 73, Polres Nagan Raya gelar Turnamen Bola Volly dengan tema “Dengan Semangat Promoter Pengabdian Polri Untuk Masyarakat Bangsa dan Negara” yang resmi dibuka oleh Kapolres Nagan Raya AKBP Giyarto, S.H., S.IK. Kamis (04/07/2019) sore.

Dalam sambutannya Kapolres Nagan Raya menyampaikan Turnamen Bola Volly dalam rangka memeriahkan HUT Bhayangkara ke 73 ini untuk menjalin keakraban dan kebersamaan antar berbagai instansi TNI, POLRI, Pemda dan dengan masyarakat luas. Karena itu Kapolres berharap agar dalam pertandingan menjunjung tinggi sportivitas.

Lebih lanjut Kapolres menyampaikan, ” Bahwa dalam rangkaian peringatan HUT Bhayangkara ke-73 pihak Polres Nagan Raya sebelumnya juga sudah menyelenggarakan turnamen diantaranya pertandingan futsal, bulutangkis dan kali ini turnamen Bola volley. “ Dalam hal ini bertujuan agar kepolisian lebih bisa mempererat kebersamaan hubungan antara Polri dengan masyarakat,” ungkap kapolres.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *