Polres Nagan Raya Gelar Press Release Kasus Pembunuhan

Tribratanewspolresnaganraya.com –┬áBertempat di ruang SPKT Polres Nagan Raya telah dilaksanakan Press Release terkait kasus pembunuhan yang dilakukan oleh DN (33), tersangka melakukan pembunuhan terhadap ayahnya di Desa Alue Raya, Kecamatan Darul Makmur, Kabupaten Nagan Raya, Senin (8/7/19).

Aksi tersangka ini sebelumnya nyaris tidak terungkap. Pelaku berupaya menghilangkan jejaknya dengan berpura-pura membantu sang ayah yang sudah bersimbah darah dan melaporkan kasus tersebut ke polisi.

Namun, 11 hari setelah kejadian pembunuhan itu polisi menemukan barang bukti yang diamankan dari tangan tersangka berupa satu buah pisau dapur beserta sarung kulit warna hitam cokelat, satu lembar baju kaos berkerah warna merah, satu lembar celana jins panjang warna biru, satu buah sepatu boot merek AP.

Polisi juga mengamankan barang bukti lainnya berupa satu unit sepeda motor Yamaha Zupiter MX warna merah tanpa nomor polisi dan STNK, satu buah parang bermata tajam bergagang rotan panjang sekitar 80 cm, satu lembar baju kaos laki-laki bermotif garis putih cokelat, serta satu lembar celana kain pendek warna putih.

Atas perbuatannya pelaku akan dijerat dengan Pasal 338 Yo Pasal 340 KUHPidana, dengan ancaman kurungan penjara seumur hidup.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *