Minggu, Mei 19, 2024
HumasMitra PolriPolisi Kita

Usai Upacara, Polres Nagan Raya Gelar Syukuran HUT Bhayangkara ke-73

Tribratanewspolresnaganraya.com- Wujud Syukur di Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara Ke-73, Polres Nagan Raya, Polda Aceh, menggelar syukuran yang dikemas secara sederhana. Rabu (10/7/2019).

Kegiatan tersebut dilangsungkan di Mapolres Nagan Raya yang di hadiri Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Nagan Raya, Kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD), Ketua PKK, Ketua Bhayangkari Ny. Ida Giyarto dan Pengurus Bhayangkari, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama Kabupaten Nagan Raya.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Nagan Raya AKBP Giyarto, S.H.,S.IK. membacakan amanat Kapolri yang berisikan momentum meleburnya berbagai elemen kepolisian ke dalam satu institusi kepolisian yang bersifat nasional dari tahun 1946 sampai saat ini.

Berbagai perbaikan yang dilaksanakan oleh Polri selama 3 tahun terakhir melalui Program Promoter, dititikberatkan pada 3 kebijakan utama, yaitu peningkatan kinerja, perbaikan kultur, dan manajemen media,” Kata Kapolri dalam amanatnya dibacakan

“Tiga tahun implementasi Program Promoter telah menunjukkan hasil yang baik, kepercayaan publik terhadap institusi Polri terus meningkat, dan saat ini berdasarkan hasil survei yang diselenggarakan oleh berbagai lembaga yang kredibel, telah berada pada 3 besar lembaga yang dipercaya publik.

Dengan lantunan lagu Selamat Ulang Tahun, Kapolres Nagan Raya di dampingi Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Nagan Raya melakukan pemotongan tumpeng dan menyerahkan kepada personil tertua dan termuda Polres Nagan Raya. Pada kesempatan itu juga Kapolres mendapatkan hadiah terindah dari KNPI Nagan Raya berupa penghargaan atas dedikasi dalam pemberantasan Narkotika di Wilkum Polres Nagan Raya, dilanjutkan dengan penyerahan penghargaan kepada purnawirawan muda Iptu Anshar oleh Kapolres serta pemberian piala kepada para pemenang turnamen Dalam Rangka memperingati HUT Bhayangkara ke-73 yaitu turnamen Badminton dan Futsal.

Kapolres Nagan Raya juga memberikan penghargaan kepada Geuchik Blang Tengouh atas pelaksanaan pos kamling terbaik hasil penilaian oleh Satbinmas Polres Nagan Raya, pemberian penghargaan kepada Satpam terbaik, pemberian penghargaan kepada Kapolsek Seunagan terbaik basis deteksi dini dan pemberian penghargaan kepada Bhabinkamtibmas terbaik hasil penilaian oleh Satbinmas Polres Nagan Raya.

Selanjutnya pemberian cinderamata kepada para purnawirawan dan warakauri oleh Kapolres Nagan Raya yang di dampingi Ketua Bhayangkari cabang Nagan Raya. Usai syukuran acara dilanjutkan dengan makan bersama.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *