Kapolres Nagan Raya Resmikan Gedung Endra Dharma Laksana

Tribratanewspolresnaganraya.com – Peningkatan pelayanan publik terus dilakukan oleh Polres Nagan Raya. Selasa (23/7/19), Kapolres Nagan Raya AKBP Giyarto, S.H., S.IK. meresmikan Gedung Endra Dharma Laksana di Mapolres Nagan Raya.

Acara tersebut dihadiri oleh Bupati Nagan Raya H.M.Jamin Idham, SE, Kapten Inf Legianto yang mewakili Dandim 0116/Nagan Raya, Kajari Nagan Raya Sri Kuncoro, S.H., M.H. serta unsur SKPK Nagan Raya dan seluruh personel Polres Nagan Raya.

Acara dibuka dengan laporan oleh Kapolres Nagan Raya dan dilanjutkan dengan sambutan oleh Bapak Bupati Nagan Raya, dalam sambutannya Bupati menyampaikan akan terus mendukung Pembangunan demi kepentingan orang banyak (umum) serta demi kemaslahatan masyarakat.

Gedung Endra Dharma Laksana digunakan sebagai Gedung Sat Reskrim dan Sat Narkoba Polres Nagan Raya.

Kapolres Nagan Raya berharap dibangunnya gedung tersebut bisa dirasakan manfaatnya oleh masyarakat. Anggota kepolisian juga harus meningkatkan kualitas pelayanan.

“Dibangunnya gedung ini agar masyarakat dapat terlayani dengan baik. Saya berharap kualitas pelayanan juga semakin meningkat,” ujar Kapolres.

Acara dilanjutkan dengan Penandatanganan Prasasti oleh Kapolres Nagan Raya, kemudian Pengguntingan Pita oleh Bupati Nagan Raya.

Selama giat berlangsung situasi aman dan baik.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *