Wakapolres Nagan Raya hadiri Rapat Pleno Terbuka Penetapan Calon Terpilih Anggota DPRD Kabupaten Nagan Raya

Tribratanewspolresnaganraya.com- Wakapolres Nagan Raya Kompol Taupik Rahman,S.H. menghadiri Rapat Pleno Terbuka Penetapan Perolehan Kursi Partai Politik dan Calon Terpilih Anggota DPRD Kabupaten Nagan Raya Pemilihan Umum Tahun 2019 yang bertempat di Gedung DPR Nagan Raya, Rabu (14/08/19).

Kegiatan tersebut dibuka oleh Ketua KIP Nagan Raya Idris, S.Sos. yang didampingi oleh 4 (empat) orang Komisioner. Dalam hal ini KIP menetapkan 25 anggota DPRK Nagan Raya terpilih periode 2019-2024.

Dalam sambutannya Ketua KIP, menyampaikan bahwa Pelaksanaan kegiatan Rapat Pleno Terbuka Penetapan Daftar Penetapan Perolehan Kursi Partai Politik Anggota DPRD Kabupaten Nagan Raya Pemilihan Umum Tahun 2019 merupakan bagian dari tahapan pemutakhiran data pemilih dan penyusunan Daftar Pemilih Dalam Pemilihan Umum tahun 2019 berdasarkan PKPU Nomor 5 Tahun 2018 tentang Perubahan atas Peraturan KPU Nomor 7 Tahun 2017 tentang Tahapan, Program dan Jadwal Penyelenggaraan Pemilihan Umum Tahun 2019.

Kegiatan Rapat Pleno Terbuka Penetapan Perolehan Kursi Partai Politik dan Calon Terpilih Anggota DPRD Kabupaten Nagan Raya Pemilihan Umum Tahun 2019 itu tersendiri mendapat pengamanan personel dari Polres Nagan Raya yang dipimpin oleh Kasubbag Bin Ops AKP Lukman Syafral. Selama kegiatan berjalan dengan baik dan lancar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *