Wakapolres Nagan Raya Pimpin Apel Kehormatan Dan Renungan Suci

Tribratanewspolresnaganraya.com – Dengan penuh khidmat Wakapolres Nagan Raya Kompol Taupik Rahman, S.H. pimpin apel kehormatan dan renungan suci memperingati HUT Proklamasi Kemerdekaan ke-74 Republik Indonesia di Taman Makam Pahlawan (TMP) Desa Blang Sapek Kec. Suka Makmue Kab. Nagan Raya. Jumat (16/8/2019).

Apel ini dihadiri oleh forkopimda kabupaten Nagan Raya, pejabat utama Polres Nagan Raya, kepala dinas dan Instansi pemerintah kabupaten Nagan Raya.

Diawali dengan penghormatan kepada arwah para pahlawan yang di pimpin langsung oleh inspektur apel, kegiatan pun dilanjutkan dengan pembacaan naskah apel kehormatan dan renungan suci.

Acara dilanjutkan dengan mengheningkan cipta, penyalaan obor, penempatan karangan bunga.

Wakapolres Nagan Raya menyampaikan apel kehormatan dan renungan suci memperingati HUT Proklamasi Kemerdekaan ke-74 Republik Indonesia ini bertujuan untuk mengenang jasa para pahlawan yang telah turut berjuang memperebutkan Kemerdekaan Republik Indonesia.

“Kita sebagai penerus bangsa dan generasi muda harus tetap semangat untuk melanjutkan kemerdekaan ini dengan menunjukan nilai nilai yang positif dan kerja keras untuk membangun bangsa Indonesia lebih maju,” imbuhnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *