Minggu, Mei 19, 2024
HumasMitra PolriPolisi KitaPolsek

Kanit Reskrim Polsek Beutong Sosialisasi Bahaya Penyalahgunaan Narkoba

Tribratanewspolresnaganraya.com – Jajaran Polres Nagan Raya makin gencar perangi narkoba. Seperti yang dilakukan oleh polsek Beutong melalui Kanit Reskrim Polsek Beutong, Aipda Supriadi, S.H. bersama anggota bhabinkantibmas, memberikan sosialisasi serta penyuluhan tentang bahaya dan dampak buruk penyalahgunaan narkoba serta zat adiktif. di kantor Desa Kuta Jeumpa Kecamatan Beutong Kabupaten Nagan Raya, Kamis (22/08/2019).

Kanit Reskrim Polsek Beutong, menyampaikan bahwa kegiatan yang dilakukan itu adalah kegiatan sosialisasi dan penyuluhan bahaya narkoba.

“Terutama pada masyarakat dan khususnya generasi muda karena mereka sebagai generasi penerus bangsa kedepannya,” ungkapnya.

Acara ini hadiri oleh pemuda, aparatur Desa, tokoh adat, agama, bhabinkamtibmas, dan babinsa. .

Kanit Reskrim juga menjelaskan penyuluhan ini diberikan guna memutus rantai pengguna dan peredaran narkoba serta menyelamatkan masyarakat kususnya generasi muda dari ancaman bahaya narkoba yang dapat menghancurkan masa depannya.

“Sebelum masyarakat terpengaruh dengan narkoba, secara dini kami mempunyai tanggung jawab dan terpanggil sebagai bentuk rasa kepedulian. Dengan melakukan penyuluhan dan sosialisasi bahaya narkoba” paparnya.

Kegiatan ini berlangsung aman kondusif dan warga juga sangat antusias serta mengapresiasi kegiatan ini agar lebih gencar dan intens.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *