Patroli Dialogis, Sat Sabhara Polres Nagan Raya Ciptakan Kamtibmas Tetap Kondusif

Tribratanewspolresnaganraya.com- Sat Sabhara Polres Nagan Raya, Polda Aceh melalui kegiatan patroli dialogis melaksanakan kegiatan rutin sambang kepada warga di wilayah hukum Polres Nagan Raya seperti hari ini melakukan sambang ke tempat-tempat keramaian seperti pasar, terminal dan perbankan, Jumat (23/08/19).

Melalui sambang ini merupakan cara yang efektif dan tepat sasaran pesan yang di sampaikan oleh kepolisian langsung kepada masyarakat dengan bertatap muka.

Kapolres Nagan Raya AKBP Giyarto, S.H.,S.IK. melalui Kasat Sabhara AKP Wagimin mengatakan Kegiatan sambang kamtibmas merupakan salah satu kegiatan yang harus dilaksanakan oleh anggota dalam memberikan atau mencari informasi gangguan Kamtibmas yang ada di wilayah Nagan Raya sehingga nantinya Polres Nagan Raya akan dapat dengan cepat membuat langkah-langkah solusi maupun tindakan Kepolisian yang terukur.

Sebagai pengemban fungsi preventif anggota Sat Sabhara Polres secara rutin melaksanakan kegiatan patroli di seluruh wilayah hukum Polres Nagan Raya khususnya pada tempat-tempat rawan dan jam rawan.

Kegiatan ini sebagai bentuk upaya pencegahan dan meminimalisir terjadinya aksi kejahatan atau kriminalitas. Dengan menemui warga, petugas memberikan himbauan kepada warga masyarakat agar selalu meningkatkan kewaspadaan agar terhindar dari aksi kriminalitas. Dan tidak lupa petugas juga mengajak warga masyarakat untuk selalu proaktif dalam menjaga keamanan di sekitar lingkungannya dan apabila membutuhkan kehadiran petugas Kepolisian segera hubungi layanan call center 110 Polres Nagan Raya.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *