Kapolsek Seunagan Polres Nagan Raya Pimpin Evakuasi Korban Tenggelam

Tribratanewspolresnaganraya.com- Petugas kepolisian dari Polsek Seunagan Polres Nagan Raya, bersama warga masyarakat dan Tim gabungan SAR BPBD dan Tagana, membantu melakukan evakuasi terhadap korban yang tenggelam di Sungai krung Kulu komplek Mesjid Gampong Nigan, Kec. Seunagan, Kab. Nagan Raya, Selasa (27/08/2019).

Dalam peristiwa tersebut korban yang berhasil di evakuasi berinisial A (42) pekerjaan swasta yang beralamat di Gampong Nigan, Kec. Seunagan, Kab. Nagan Raya.

Kapolres Nagan Raya AKBP Giyarto, S.H.,S.IK. melalui Kapolsek Seunagan Iptu Nyak Banta, S.H.,M.H. yang turun langsung memimpin jalannya Evakuasi mengatakan, kronologis kejadian bermula ketika saat itu korban terlihat oleh salah satu warga sedang mandi di sungai tersebut dan selanjutnya dilaporkan hilang, kemudian dilakukan upaya pencarian disekitar hilir sungai Krung Kulu hingga pukul 24.00 Wib, namun belum ditemukan dan selanjutnya pada hari Senin tanggal 26 Agustus 2019 sekira pukul 08.30 Wib, Petugas melakukan pencarian kembali dan pada saat pencarian korban ditemukan oleh Saksi Sdr. M. Isa tidak jauh dari tempat korban mandi dengan posisi korban didasar sungai tersangkut dibawah kayu dalam kondisi meninggal dunia.

“Terhadap Korban yang meninggal dunia selanjutnya dibawa ke rumah duka untuk disemayamkan dan oleh pihak keluarga korban telah menerima bahwa kejadian tersebut merupakan musibah dan tidak perlu dibawa ke Rumah Sakit karena diduga korban mengalami gangguan jiwa”, Tambah Kapolsek.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *